PSIKOBORNEO

Jurnal Ilmiah Psikologi

HUBUNGAN CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MOBIL PT. HONDA SEMOGA JAYA SAMARINDA (Nopriani Astuti)

Submitted by: Astuti, Nopriani
On: Aug 29, 2016 @ 2:16 PM
IP: 180.248.127.233

  • Judul artikel eJournal: HUBUNGAN CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MOBIL PT. HONDA SEMOGA JAYA SAMARINDA
  • Pengarang (nama mhs): Nopriani Astuti
  • Abstrak (max. 1600 huruf atau 250 kata): Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek dengan loyalitas merek pada konsumen mobil pt. honda semoga jaya samarinda. Dimana diajukan satu variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek berperan sebagai variabel bebas sedangkanloyalitas merek berperan sebagai variabel terikat.
    Penelitian ini menggunakan 70 sampel konsumen mobil honda. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesionercitra merek dan loyalitas merek. Analisis data penelitian ini menggunakan teknik Pearson Correlation Product Momentdengan bantuan SPSS versi 20.0 For Windows.
    Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang sangat signifikan antara citra merek dengan loyalitas merekdengan nilai p = 0.000 kemudiannilai r = 0.618 yang berarti hubungan citra merek sedang terhadap loyalitas merek
  • Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Citra Merek, Loyalitas Merek
  • NIM: 0902105034
  • Angkatan (tahun masuk, mis. 2009): 2009
  • Program Studi: Psikologi
  • Sumber tulisan: Skripsi
  • Pembimbing: M. Ali adriansyah, S.Psi., M.Si dan Hairani Lubis, S.Psi., M.Psi
  • Nama eJournal: eJournal Psikologi
  • Volume: 4
  • Nomor: 3
  • Tahun: 2016
  • File artikel eJournal (format .doc, max. 2 Mb): Jurnal NovRI – ONLINE (08-29-16-02-16-43).docx (36 kB)
  • File artikel eJournal (format .PDF, max. 5 Mb): Jurnal NovRI – ONLINE (08-29-16-02-16-43).pdf (173 kB)

866,419 total views, 1 views today